Senin, Februari 6News That Matters

Sinergitas TNI-Polri di Labuapi Lakukan Patroli Bersama

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, melalui personel Polsek Labuapi melaksanakan patrol Bersama personel Pos Ramil Labuapi, menguatkan Kerjasama dan sinergitas TNI-Polri di Labuapi, Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Labuapi Ipda M. Baejuli, SH., menjelasakan rangkaian kegiatan patroli gabungan ini.

“Bersinergi bersama Personil TNI Pos Ramil Labuapi, dalam menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri di Labuapi yang telah terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Kapolsek juga menjelasakan bahwa Kegiatan patroli Blue Light ini juga bagian dari dalam Program Quick Wins Presisi Polri.

“Penguatan Kerjasama, bersinergi bersama Personil TNI Pos Ramil Labuapi sehinga melakukan patrol Bersama dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek labuapi,” katanya.

Lokasi pertama menyasar di Perumahan Royal Flamboyan di Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya.

Mengelilingi area komplek perumahan kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Agar Bersama-sama dalam menjaga keamanan Komplek perumahan.

“Kegiatan patrol gabungan di lokasi ini berjalan Lancar dan terdapat situasi aman Kondusif,” ujarnya.

Kemudian berlanjut menyambangi di Perumahan Griya Sehati di Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya.

“Cara bertindaknya juga sama, dengan tetap mengedepankan cara humanis kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kemudian berlanjut di Perumahan Graha Pandita di Desa Bajur Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok barat.

“Secara umum kegiatan patrol mala mini berjalan aman dan lancer. Kami melaksanakannya dari malam hingga dini hari. Alhamdulillah, Masyarakat juga menyambut baik kegiatan ini, juga akan terus meningkatkan Siskamling di Lingkungannya masing-masing,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *