Senin, Februari 6News That Matters

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ikuti dan Amankan Jalannya Peringatan HUR ke 140 Desa Dasa Geria

Lombok Barat, NTB – Demi lancarnya kegiatan tersebut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Dasan Geria Koramil 1606-08/Narmada laksanakan pengamanan Lintas Medan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Dasan Geria yang ke 140 di Dusun Murpeji, Desa Dasan Geria, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Minggu (12/12/2022).

Babinsa Desa Dasan Geria Sertu M Zakaki mengatakan, “bersama dengan Bhabinkamtibmas kami melaksanakan pengaman lintas medan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Dasan Geria dalam menyambut HUT Desa Dasan Geria yang ke 140 dengan tujuan guna memastikan semua peserta dalam keadaan aman, dimana Lintas Medan tersebut di ikuti oleh semua masyakarat se Kecamatan Lingsar dengan jarak tempuh ±2 Kilo Meter,” jelasnya.

“Kami juga ikuti mengikuti kegiatan tersebut dari start hingga finish dengan rute yang di lewati wilayah perbukitan, perkebunan masyarakat dan juga sungai guna memastikan keamanan seluruh peserta, serta membantu yang kesulitan pada saat melewati medan,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Sebelum di lepas dari titik start kami memberikan himbauan kepada semua peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut agar selalu menjaga faktor kaamanan, selalu berhati-hati, dan saling membantu saat kesulitan melintasi medan,” tambahnya.

Komandan Koramil (Danramil) 1606-08/Narmada Kapten Inf Jendra Tampamewa menyampaikan, “kami ucapkan selamat HUT Desa Dasan Geria yang ke 140, semoga dengan usia yang ke 140 tahun semakin maju dan tambah sukses. Kehadiran anggota Babinsa kami di tengah-tengah kegiatan tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *