Minggu, Februari 5News That Matters

Patroli Dialogis Polsek Kediri, Sambangi Seputaran Desa Lelede

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Kediri, memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat yang ada di Desa Lelede Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso mengatakan tujuannya adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas di Wilayahnya tetap dalam keadaan aman kondusif.

“Memberikan himbauan Kamtibmas agar berhati-hati terhadap lingkungan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan sekitar,” ungkapnya.

Kapolsek Kediri juga mengungkapkan bahwa, Patroli Dialogis Polsek kediri dalam rangka mencegah pelaku tindak kejahatan di pemukiman penduduk.

“Menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Patroli Polsek Kediri, Polres Lombok Barat Polda NTB, dengan cara berinteraksi langsung bersama warga,” katanya, Kamis (15/12/2022)

Selain itu, untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

“Termasuk juga pada sore hari, menyasar pada lokasi-lokasi yang berpotensi rawan akan aksi kejahatan, seperti lokasi-lokasi yang sepi,” terangnya.

Sehingga mengajak kepada setiap warga, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan.

“Bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Polsek Kediri maupun Polres Lombok Barat,” imbaunya.

Pada kesempatan itu, warga mengucapkan terima kasih atas kegiatan preventif Kepolsian ini, yang telah berupaya telah memberikan jaminan keamanan masyarakat. Warga juga menyatakan bahwa akan membantu Polri mencegah pelaku tindak kejahatan.

“Sehingga di Wilayah Hukum Polsek Kediri akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *