Rabu, Februari 1News That Matters

TNI-POLRI, Petugas Kesehatan Siap 24 Jam Jaga Malam Puncak Pergantian Tahun

Mataram, NTB – Mendekati H-2 Perayaan pergantian Tahun 2022 menuju 2023, Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram melaksanakan pemantauan dan pengamanan di beberapa titik yang ada di wilayah Kota Mataram.

Salah satunya Pos Panatau yang berada di Simpang Tiga Kebon Roek, Ampenan, Kota Mataram. Babinsa bersama petugas kepolisian serta kesehatan melakukan koordinasi dan memantau arus lalu lintas 24 jam penuh.

Dalam laporannya, Babinsa Bintaro Sertu I Wayan Karyawan mengungkapkan, “pemantauan di bersama ini di lakukan oleh TNI Polri bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Ampenan dalam liburan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” ucapnya, Jum’at (30/12/2022).

Ia menambahkan, “sejauh ini, tidak ada hal-hal yang menonjol di lapangan, arus lalulintas masih terpantau lancar dan kondusif. Laporan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dari warga juga belum ada yang mendesak. Jika masyarakat membutuhkan bantuan keamanan dan lainnya silahkan untuk segera menghubungi kami di Pos Pantau,” jelasnya.

IPTU I Ketut Kertha Taniyasa Kepala Pos Pam Simpang Tiga Kebon Roek menyampaikan, “TNI-Polri akan terus melakukan pemantauan hingga puncak perayaan Tahun baru 2023, dimana wilayah hukum Kota Mataram sudah di pastikan tidak ada lokasi terpusat untuk perayaan malam tahun baru,” tegasnya.

“yang kita antisipasi adalah masyarakat yang hendak berkendara menju wilayah Senggigi, Lombok Barat (Lobar). Kami telah berkoordinasi dengan Polres Lobar guna mengatur arus lalu lintas yang menuju dan dari Lobar ke Mataram agar menggunakan system buka tutup,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *