Rabu, Februari 8News That Matters

Patroli Sat Lantas Polres Lombok Barat, Cegah Balap Liar

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli, Sat Lantas Pilres Lombok Barat melakukannya secara dialogis dengan Masyarakat, Selasa (3/1/2023).

Kasat Lantas, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Rachman, SH mengatakan, berdialogis dengan menyampaikan Himbauan.

“Himbauan terkait dengan Keamanan Keselamatan, ketertiban, dan Kelancaran dalam berlalulintas (Kamseltibcar Lantas),” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, personel Pos GMS dan Pos Rumak Sat Lantas Polres Lombok Barat melaksanakan giat patroli sore.

Menyasar di seputaran Gerung dan BIL 2 memantau arus lalu lintas di lokasi rawan macet.

“Juga dalam antisipasi terjadinya 3c dan balap liar. Tidak lupa menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat pengguna sepeda listrik di jalan raya,” katanya.

Menurutnya, imbauan ini adalah untuk terciptanya kamseltibcar lantas yang kondusif.

“Yang mana aktifitas Masyakat tentunya cukup meningkat pada Sore hari. Terutama jalur GMS, dan sepanjang Jalan By Pas baik BIL I maupun BIL II merupakan jalur yang cukup vital,” katanya.

merupakan jalur pertemuan baik itu dari pelabuhan Lembar menuju Mataram, maupun dari bandara menuju Mataram. Demikian juga sebaliknya.

“Sehingga berpotensi terjadinya gangguan Kamseltibcar lantas, dan untuk mencegahnya melalui kegitan preventif, salah satunya dengan melakukan kegiatan Patroli Sore,” katanya.

Menyisir lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya troble spot maupun gangguan lainnya.

“Selama kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, arus lalu lintas terpantau lancar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *