Rabu, Februari 1News That Matters

Jumat Curhat, Kapolres Lombok Barat Temui Pimpinan Pondok Pesantren Al Islhuddiny di Kediri

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus Nyoman G. J. S.H., S.I.K., M.A.P., bersilahturahmi bersama ketua dan pengurus Pondok Pesantren Al Islhuddiny.

Kedatangan Kapolres Lombok Barat, bersama para Pejabat Utama Polres Lombok Barat, mendapat sambutan hangat dari Pimpinan Pondok Pesantren Al Islhuddiny Kediri Drs. TGH. Muhclis Ibrahim M.Si dan Ketua MUI Lobar TGH. Abdullah Mustafa.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman G. J. S.H., S.I.K., M.A.P., mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Program Jumat Curhat, bertatap muka dengan Tokoh-tokoh di Lombok Barat.

“Sebagai Kapolres Lombok Barat yang baru, ini jadwal pertama saya bertatap muka dengan Tokoh-tokoh agama, salah satunya di Ponpes Islahudinny ini,” ungkapnya.

Bahwa, melalui program Jumat Curhat ini, akan tetap lmelaksanakannya setiap hari Jumat untuk menggali informasi-informasi, permasalahan dari masyarakat.

“Sebagai pencegahan agar tidak terjadi sumbatan-sumbatan di masyarakat, kita hadir di masyarakat untuk turun langsung bersama Kapolsek,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Islahudinny Kediri Drs. TGH. Muhclis Ibrahim M.Si, memperkenalkan tokoh-tokoh dan ponpes islahudinny.

“Kami di sini merasa bangga, karena Bapk Kapolres Lombok Barat mengawali giat silaturahimnya ke ponpes ini,” ungkapnya.

Menurutnya, generasi milenial ini sangat membutuhkan kehadiran Polri di tengah Masyarakat, dalam mendengarkan saran dan masukan dari Masyarakat kepada Kepolisian.

“Bahwa generasi milenial ini sangat membutuhkan kehadiran polisi, semoga dengan kehadiran Bapak Kapolres semoga menjadi amanah untuk bertugas di Lombok barat ini,” harapnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua MUI Lobar TGH. Abdullah Mustafa, Danramil Gerung Kapten Infantri Ahmad Baidawi. Kemudian Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso, SH., Kasat Binmas Polres Lombok, AKP Wahyu Indrawan., S. Sos.

Serta Jajaran Polsek Kediri, Posramil Kediri, dan pengurus pengurus Pondok Pesantren Al Islhuddiny Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *