Senin, Februari 6News That Matters

Patroli Malam Polsek Gerung, Sasar Perumahan, Obyek Vital, dan Kandang Kolektif Warga

Lombok barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli malam Polsek Gerung, mengintensifkan pengawasan terhadap Perumahan Padat Penduduk, Obyek Vital, dan Kandang Kolektif Warga, Selasa (10/1/2023).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., menyebutkan dalam kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi segala bentuk Gangguan Kamtibmas.

“Pelaksanaan patroli malam Polsek Gerung di seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung guna antisipasi 3C, balap liar dan kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Antisipasi 3C adalah antisipasi kejahatan yang menjadi perhatian public. Antara lain, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Adapun rute patroli antara lain Kandang Kumpul Rean Gerung Selatan, perumahan padat penduduk, perkantoran penas. Kemudian obyek vital ATM BRI serta Monumen Tank perbatasan Gerung Lembar,” jelasnya.

Menyasar kepada jalur rawan 3C, pejaga malam, perumahan atau pemukiman serta warga yang masih nongkrong hinga larut malam.

“Mmelakukannya secara dialogis, menghimbau penjaga malam di kandang  kumpul, dan scurity agar tetap waspada dn berhati-hati. Dalam melaksanakan jaga malam, serta menghimbau anak-anak muda yang masih nongkrong di pinggir jalan,” terangnya.

Menghimbau agar segera pulang ke Rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang mungkin saja terjadi.

Adapun kegiatatan patroli ini di Bawah Pimpinan Kanit Samapta Polsek Gerung Iptu Made Wirya bersama KSPK II, serta gabungan unit fungsi lainnya.

“Secara umum masih terpantau landai, namun demikian, kegiatan ini akan terus melakukannnya secara rutin, dan lebih mengintensifkannya lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *