Rabu, Februari 1News That Matters

Cegah Sumbatan Informasi di Tengah Masyarakat, Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kediri

Lombok barat, NTB – Kegiatan Jum’at curhat Kapolsek Kediri bersama jajaran, kali ini meyambangi SMP – IT Baburrahman, Dusun Rerot Timur, Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Juamt (13/1/2023).

Kpolsek kediri, Polres Lombok barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso menuturkan, dalam kegiatan ini untuk menampung keluh kesah Masyarakat.

“Bertatap muka dengan Tokoh-tokoh agama dan masyrakat di Kecamatan Kediri khusnya dengan pengurus SMP – IT Baburrahman. Selain sebagai sarana bersilahturahmi, ini juga agar dapat mendengarkan secara langsung terkait keluhan Masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kepala sekolah SMP – IT  Baburrahman bersama dengan pengurus menyambut hangat kedatangan Kapolsek Kediri bersama jajarannya.

“Agar dapat bertatap muka dengan Tokoh-tokoh agama dan masyrakat di kecamatan kediri, kami akan tetap lakukan setiap hari Jumatnya,” ucapnya.

Bersilahturahmi ke semua tokoh-tokoh di Kecamatan Kediri, yang mana program Jumat curhat ini merupakan gagasan langsung dari Kapolres Lombok Barat.

“Untuk turun langsung mengetahui permasalahan – permasalahan yang ada di wilayah,” katanya.

Kapolsek Kediri memastikan bahwa kegiatan Jumat curhat akan tetap melaksanakannya pada setiap hari Jumat.

“Untuk menggali informasi-informasi, permasalahan dari masyarakat. Serta pencegahan agar tidak terjadi sumbatan-sumbatan informasi di masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Pimpinna SMP – IT  Baburrahman menyampaikan rasa bangganya, karena Kapolsek Kediri berkesempatan datang langsung.

“Terimakasih kepada Kapolsek Kediri, yang berkesempatan dating langsung ke tempat kami bersama dengan jajarannya. Untuk kegiatan silaturahim dalam rangka Jumat curhat,” ucapnya.

Menurutnya kegiatan jum’at tersebut sangatlah baik sekali, karena saat ini masyarakat membutuhkan sosok polisi yang turun langsung.

“Untuk mendengarkan keluh kesah permasalahan yang terjadi di masyarakat,” katanya.

Kemudian kegiatan melanjutkannya dengan penyerahan  sarana kontak bantuan berupa Senter dan sembako yang kepada kepala sekolah SMP – IT  Baburrahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *