Rabu, Februari 1News That Matters

Patroli Blue Light Polsek Gerung, Dalam Rangka Cipta Kondisi

Lombok barat, NTB – Polsek Gerung Intensifkan Kegiatan Patroli Blue Light dalam rangka cipta situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Gerung, Selasa (17/1/2023).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S.Pd., mengatakan kegiatan ini merupakan Cipta Kondisi kamtibmas.

“Antisipasi kerawanan di wilayah hukum Polsek Gerung, sehingga harapannya situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam Kegiatan patroli Blue light tersebut melaksanakannya di seputaran Jalur Bay Pas Bil 2  Pas Bil 1, dan sekaligus memberikan himbauan.

“Memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang nongkrong di jalur bil II maupun Bil I hingga larut malam. Untuk segera Kembali ke Rumah masing-masing, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, misalnya menjadi korban aksi kejahatan,” katanya.

Selain itu, juga menghimbau agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas, dan selalu menggunakan helm.

“Tentunya Kegiatan Cipta Kondisi ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung,” imbuhnya.

Serta menghimbau kepada masyarakat, apabila ada yang mencurigakan segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian terdekat.

“Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Selama kegiatan patrol berlangsung, secara umum situasi di seputaran jalan by Pass BIL I dan BIL II masih terpantau landai.

“Arus lalulintas terpantau sepi, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol selama kegiatan patroli blue light ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *