Selasa, Januari 31News That Matters

Kedatangan KM Kirana VII, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Lakukan Pegamanan

Lombok barat, NTB – Kegiatan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melakukan pengamanan proses bongkar muat KM Kirana VII, dengan Rute pelayaran Lembar – Surabaya PP.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K., mengatakan Jajarannya juga memfokuskannya terkait dengan PPDN.

“Selain untuk memastikan keamanan dan ketertibannya, juga terkait dengan Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN),” ungkapnya.

Meliputi pengecekan Surat Keterangan Rapid Tes antigen dan sertifikat vaksin minimal tahap I atau dosis pertama. Bagi penumpang perorangan, pengendara roda dua dan roda empat .

“Kegiatan pengamanan tetap melakukannya, baik dalam bongkaran dan pemuatan kapal di pintu masuk Provinsi NTB,” katanya.

Kali ini KM Kirana VII Rute Pelayaran Lembar – Surabaya ini bersandar di Dermaga Nusantara II Pelabuhan PT PELINDO Cabang Lembar.

“hasilnya, semua Pelaku Perjalanan dalam negeri (PPDN) baik pengendara roda dua dan roda empat semua melengkapinya dengan Surat kendaraan (SIM dan STNK). Serta Surat Keterangan Sertifikat Vaksin lengkap,” pungkasnya.

Tentunya, tujuan utamanya tidak terlepas dari tugas Pokok Kepolisian, salah satunya adalah Pemeliharaan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Harkamtibmas).

“Sehingga Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melaksanakan kegiatan Pam proses bongkar dan muat. Guna mencegah kejahatan konvensional seraya memberi himbauan kepada pengguna jasa atau penumpang,” katanya.

Himbauan mengajak untuk Bersama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga segala aktifitas Masyarakat pengguna jasa ini dapat berjalan dengana aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *