Rabu, Februari 1News That Matters

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sasar Tempat Keramaian

Lombok Barat, NTB – Dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli, anggota Polsek Labuapi melaksanakan Patroli Blue Light dengan menyasasar beberapa lokasi di Wilayahnya, Kamis (19/1/2023).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu M. Baejuli, SH mengatakan sasaran pertama menyambangi kompleks perumahan di wilayahnya.

“Bentuknya patroli secara dialogis, berhenti di Perumahan untuk memantau situasi sekitar, serta menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada Warga,” ungkapnya.

Salah satunya di Perumahan Balai Lumbung di Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat

“Setelah memantau kompleks perumahan dan memberikan himbauan, kemudian mengelilingi jalur BIL II. Seputaran yang masuk dalam Wilayah Hukum Polsek Labuapi,” pungkasnya.

Kemudian melakukan hunting di perbatasan Lobar-Mataram atau Tembolak pelangi di Desa Bajur, untuk memantau situasi.

“Antisipasi aksi kriminalitas, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. Serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya Seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain,” terangnya.

Lalu menyambangi Perkantoran di Desa Bagek Polak Barat, Kecamatan Labuapi Lombok Barat dan sekitarnya.

“Selain itu juga memantau situasi di Lokasi lainnya, seperti Kompleks pertokoan dan perkantoran yang ada,” imbuhnya.

Selain untuk tetap waspada, juga menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan aparatur setempat. Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas.

“Secara umum, seluruh rangkaian kegiatan patroli mala mini berjalan Lancar dan untuk situasi masih terpantau aman Kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *