Minggu, Februari 5News That Matters

Bakti Sosial Khitanan Massal di Desa Jagaraga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal PT. Firsha Rana Azzam Medika (FREM) di Desa Jagaraga mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempa, Sabtu (21/1/2023).

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Sutrisno mengatakan, melakukan kegiatan pengamanan karena  kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan menonjol Masyarakat.

“Untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat, sehingga setiap kegiatan menonjol Masyarakat dapat berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Jagaraga M. Hasyim, ST., mengatakan program bakti sosial khitanan massal ini merupakan Kerjasama pemerintah Desa Jagaraga dengan PT. FREM.

“Terimakasih kepada PT. FREM bersama tim Kesehatan dari RSUD Provinsi NTB yang telah hadir di sini. Sehingga Kerjasama dengan Pemerintah Desa Jagaraga sehingga kegiatan Sunatan massal ini dapat terlaksana,” ungkapnya.

Harapan kedepan dari Pemerintah Desa, akan bekerjasama dalam program bidang kesehatan Jagaraga dengan PT. FREM dalam jangka panjang.

Pimpinan PT. FREM Budi Harianto juga mengatakan hal serupa, bahwa bakti sosial ini merupakan kerjasama Pemerintah Desa Jagaraga.

“Tujuannya adalah bagaimana berbagi manfaat yang Masyarakat dapat langsung manfaatnya. Selain itu juga dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Desa Jagaraga, dengan kami yang berasal dari Bekasi Jawa Barat,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, bukan hanya program ini saja yang dapat terlaksana. Melainkan terjalin kerjasama dengan program-program bagi kesehatan masyarakat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *